PANDUAN LENGKAP PROFIT CLICKING (PC)

Posted by Unknown Kamis, 01 November 2012 0 komentar
INVESTASI INILAH PERTAMA KALI SAYA JOIN, SIMAK TERUS....


English language click here


Peluang Bisnis Online Yang PASTiii PROFiiiT, Selalu Membayar & Terpercaya di Tahun 2013

Perusahaan yang masih bertahan sejak 2004 dan sampai sekarang masih tetap Eksis di Dunia Maya dan telah memberikan Penghasilan Harian mulai Puluhan, Ratusan, bahkan Ribuan $$$ bagi para membernya…!!!
Ribuan Member Telah Membuktikannya.
Top 500 Sites tahun 2012 di dunia
PROFIT PASTI 2% PERHARI (Senin - Jum'at)
PFOFIT PASTI 1% PERHARI (Sabtu-Minggu)
DAFTAR GRATiiiiiis, Dapatkan Loan (Pinjaman yang akan diambil dihari ke - 45) $10 yang bisa Anda belikan 1 posisi di PC & Anda sudah Ber-Penghasilan $0.2 Tiaphari selama 88 hari.

Tambah minimal 1 Posisi untuk Maksimalkan Profit Anda.
Semakin Banyak Posisi, Semakin Besar Profit Harian Anda…!!!

Khusus untuk anda yang MAU BELAJAR & MAU Ber-Penghasilan PASTI 2% perhari secara Terus Menerus. Saya akan memberikan ILUSTRASINYA ...!!!

Apa sih yang dimaksud dengan posisi ? atau CP (Compound) ???
Posisi itu Jumlah saham yg kita beli (jumlah buy ads package).
sedangkan CP / buy kita membeli 1 lembar saham dengan harga $10 dan akan menghasilkan profit sebesar 2% serta 1%.
--------------------------------------------------------------------------------
Harga 1 saham = 10 Dollar (Rp. 100.000 dengan kurs 1$ = Rp. 10.000)

anda bisa membeli saham sebanyak anda mau
Profit pasti 2% perhari
Profit pasti 60% perbulan
Profit pasti 150% Selama 88 hari
Berikut ini sebuah ilustrasi agar anda mudah memahami bagaimana PC memberikan keuntungan untuk anda.
1 Saham seharga $10 DIIBARATKAN SEPERTI 1 Ekor induk ayam seharga $10
Profit per 1 saham sebesar $0.20 perhari DIIBARATKAN SEPERTI 1 telur jika dijual seharga $0.20 perbutir
1 Saham menghasilkan profit selama 88 hari DIIBARATKAN SEPERTI induk ayam bertelor selama 88 hari
Saham akan expired dalam 88 hari DIIBARATKAN SEPERTI induk ayam akan mati pada hari ke 88
Jadi, Dengan membeli saham di PROFITCLICKING seharga $10 DIIBARATKAN SEPERTI anda membeli 1 ekor induk ayam dengan harga $10 yang mampu bertelor setiap hari berturut - turut setiap hari selama 88 hari , Harga pertelornya bila dijual dengan harga $0.20 , Setiap induk ayam akan mati jika telah bertelor selama 88 hari.
Jadi dengan membeli induk ayam seharga $10, maka pendapatan anda = 1 telor perhari x 88 hari x $0.20(PROFIT PASTI 2% ATAU 1%) = $15
Dengan modal $10 dapatnya $15 -- > Maka anda dapat profit 150 % setiap 1 ekor induk ayam
* Semakin banyak induk ayam yang anda miliki semakin besar pendapatan anda
*Income yang anda dapatkan bergantung jumlah saham yang anda beli*


Cara memaksimalkan pendapatan dari PC (PROFIT CLICKING) :


Setelah membaca, memikirkan, menimbang dan menganalisa akhirnya saya cuma bisa nentuin 2 langkah awal sederhana saja untuk memulai. Ini dia:
1. Tentukan target anda. Agar lebih gampang, tentukan target melalui jumlah posisi yang ingin anda capai. Jumlah posisi yang ideal adalah 500, 1000, 2600, 5000 dst.

2. Jika sudah menentukan target atau 'check point' pertama anda, fokuslah pada target tersebut! Tahan keinginan WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT) anda sebelum mencapai posisi tersebut.

Contoh: Dalam kasus saya, saya menargetkan 1000 posisi sebelum akhirnya saya memerawani tombol WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT) saya untuk pertama kali.
1000 posisi akan tercapai di hari entah ke berapa dengan modal awal $10

1000 posisi akan tercapai di hari ke 390 dengan modal awal $100

1000 posisi akan tercapai di hari ke 240 dengan modal awal $500

1000 posisi akan tercapai di hari ke 174 dengan modal awal $1,000

1000 posisi akan tercapai di hari ke 110 dengan modal awal $2,000

1000 posisi akan tercapai di hari ke 40 dengan modal awal $5,000

1000 posisi akan tercapai di hari pertama dengan modal awal $10,000 



*Hitungan ini merupakan sebuah prediksi tanpa memperhitungkan dampak PS (PROFIT SHIT) dan bonus referal, bisa lebih lambat atau bahkan lebih cepat dari yang disebutkan di atas*


Saran saya sebetulnya tidak perlu investasi banyak-banyak, cukup bermodalkan 500-1000 USD ditambah kesabaran saja, hasilnya pun sudah pasti memuaskan.

Pertanyaan: Lalu jika jumlah 1000 posisi sudah tercapai keuntungan apa yang kita dapat?
Jawaban: Sederhana saja, kita akan mendapatkan gaji mingguan dari PC (PROFIT CLICKING)!

Tanya lagi: Lho ko bisa ya?
Jawaban panjang:
Setelah mencapai posisi ini kita bisa menggunakan jurus lainnya, yaitu 3:1. Artinya 3 hari kita kompon (kompon tidak boleh berhenti), dan 1 hari berikutnya kita WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT). Artinya, dalam 1 minggu akan terdapat 2x WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT) dengan masing-masing WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT) bernilai $200 !
Ingat, saat menyentuh posisi 1000, penghasilan harian kita bernilai $200 atau Rp. 2.000.000,-/hari
Jika 1 minggu 2x WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT) jadi sebulan akan ada sekitar 8x WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT), silahkan hitung penghasilan bulanan anda. Dan, dengan rasio kompon yang lebih besar dari WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT), 3:1, penghasilan kita akan TETAP namun di sisi lain posisi kita juga akan terus bertambah, artinya setelah beberapa saat profit harian kita pun akan turut naik secara perlahan-lahan, dari $200/WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT) bisa hingga $500/WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT).

Kesimpulan: Dengan cara ini, kita bisa menikmati indahnya sustainibilitas dari pendapatan kita di PC (PROFIT CLICKING), penghasilan kita TETAP dan akan terus bertambah. Akan tetapi, perlu sedikit kesabaran untuk menunggu hingga posisi kita mencapai target yang kita canangkan.
Keuntungan: Strategi ini memiliki keuntungan jangka panjang. Saat masa 'panen' datang kita akan memiliki gaji mingguan dari PC (PROFIT CLICKING) di samping itu profit akan terus naik seiring berjalannya waktu.
Kekurangan: Memerlukan waktu yang cukup panjang untuk memenuhi 'check point' tertentu, dalam hal ini 1000 posisi. Harus puasa WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT). Risiko besar. Rawan pemotongan PS (PROFIT SHIT).
Saran:
1. Dalam cara ini, pakailah uang nganggur, jangan uang dapur, ingat kita akan puasa WD (WITHDRAW / PENARIKAN PROFIT) selama berbulan-bulan, jadi sangat disarankan untuk tidak memakai uang yang benar-benar kita butuhkan! Kita harus siap kehilangan uang untuk jangka waktu yang cukup lama.
2. Ilustrasinya, memancing dengan umpan yg besar, pasti bakal dapat ikan yg besar juga..sebaliknya jika umpannya kecil,ya..ikannya jg kecil..tergantung kemanpuan anda..jangan lupa untuk action...
*action yg dimaksud segera bertindak. Bukannya nonton aja (Menunggu profit masuk dari $10 yaitu $0.2/hari) segera untuk beli posisi dan melakukan COMPOUND (PEMBELIAN ADS PACKAGE) dari profit yang dihasilkan, terus hingga target terpenuhi.. Ditambah sponsoring people sebagai bonus untuk mempercepat perkembangan bisnisnya.

NOTE: BUAT 1 User 1 ID (Tidak Boleh Curang / MEMBUAT BEBERAPA ID SUPAYA MENDAPATKAN FEE 10% DARI MEMBER YANG BARU GABUNG)…!!!

Tanpa Merekrut Orang....!!!

Tanpa Bekerja / Masuk Kantor...!!!
No Spam...!!!
-------------------------------------------
panduan ricanadfunds daftar
*BAGI YANG SUDAH PUNYA ACCOUNT PC SILAHKAN GABUNG DI FACEBOOK GROUP (NANTI ANE REQUEST-KAN)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PANDUAN LENGKAP PROFIT CLICKING (PC)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kesibukankoe.blogspot.com/2012/11/panduan-lengkap-profit-clicking-pc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar