PANDUAN LENGKAP CARA DAFTAR PAYZA

Posted by Unknown Jumat, 02 November 2012 0 komentar

Bagaimana Cara Daftar Payza? www.payza.com resmi di release 14 Mei 2012 sebagai transformasi dari www.alertpay.com yang telah berganti nama. Payza adalah perusahaan yang menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang dengan aman dan cepat melalui surat elektronik (E-mail) menggunakan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel.

Cara Mendaftar Payza. Alat pembayaran tersebut menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak dapat mengakses informasi yang terkandung didalam rekening anda. Payza juga menjamin setiap transaksi online anda karena menggunakan System keamanan teknologi Called Secure Socket Layer (128 bit SSL), sehingga pada saat transaksi tidak ada satu pun orang yang dapat membaca informasi anda.

Dibawah ini adalah Panduan Cara Mendaftar Payza :
1. Klik Disini untuk mendaftar payza dan ikuti langkah - langkahnya
2. Klik Sign 

3. Pilih akun "Personal Pro" untuk fasilitas medium dalam bertransaksi 
4. Isi data - data lengkap anda sesuai KTP, selanjutnya klik "Next Step"
5. Lengkapi data - data anda, seperti email, password, pin, dan pertanyaan keamanan yang akan anda buat. jika sudah selanjutnya klik "Final Step"
 6. Setelah itu silahkan cek inbox email dari Payza
7. Cek dan buka email masuk yang dikirim oleh Payza
8. Setelah itu klik link verifikasi seperti gambar dibawah ini yang ditandai kotak merah
9. Selamat akun Payza anda sudah dapat digunakan





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PANDUAN LENGKAP CARA DAFTAR PAYZA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kesibukankoe.blogspot.com/2012/11/panduan-lengkap-cara-daftar-payza.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar