BEBAS FINANCIAL MILIK SEMUA ORANG

Posted by Unknown Rabu, 31 Oktober 2012 0 komentar

Stres Karena Uang anda hanya diam di Bank?Merasa Salah Jalan karena Deposito Anda Kalah dengan Inflasi?Sadar bahwa Investasi Emas batangan Hanya Mempertahankan kekayaan?Bingung bagaimana mengembangkan aset anda?...


Bayangkan, Jika Anda Diminta Untuk Memilih,
"Kejatuhan Karung Uang berisi 1 Miliar Rupiah"
atau
"Mendapat Berkat Fixed Income 10 Juta Rupiah Tiap Bulannya, Selamanya",
Manakah Yang Akan Anda Pilih?
Tentu Anda Akan Memilih Opsi Kedua Bukan?,
Dan Faktanya,
Posisi Anda saat ini adalah Opsi 1
Dimana Anda hanya Memiliki Uang Namun Tidak Bisa mengembangkannya,
Anda Memiliki Aset Namun Status Anda Bukanlah Bebas Finansial,
Dan Anda belum berani Mengajukan Pensiun


Perkenalkan, Nama Saya Fajar Ramadhan. Sebelumnya Saya Pernah bekerja sebagai IT Staff di Sebuah Perusahaan Swasta di bilangan Jawa Barat. Saya Mulai Bekerja pada Usia 20 Tahun, dan mengambil Pensiun pada Usia 35, Begitu Muda. . .

Mungkin sebagian dari anda berpikir bahwa keputusan saya mengambil pensiun adalah keputusan yang bodoh, Karena toh berapa banyak pun Uang yang saya Miliki, Pada akhirnya akan habis jugaItu berarti anda belum tahu, bahwa saya tidak hanya memiliki uang yang banyakTapi juga status saya saat ini adalah Bebas FinansialBagaimana caranya? Silahkan simak terus . . .

Kisah Saya Bermula 4 bulan lalu, tepatnya pada tahun 2012. Dimana Penghasilan Saya bisa dibilang lebih dari cukup, Saya berinvestasi di berbagai bidang, Namun hanyalah kekhawatiran yang saya temui, ini dibuktikan dengan perasaan negatif yang saya rasakan jika dihadapkan dengan kata"pensiun". Intinya adalah, saya belum cukup siap, dan Saya belum cukup kaya.

Berbagai bidang Investasi yang telah saya coba adalah:

1. Investasi Emas Batangan , Namun saya sadar bahwa emas hanya mempertahankan kekayaan karena sejalan dengan Inflasi, dan tidak akan lebih baik dari Inflasi. Intinya, aset saya tidak berkembang dan tetap akan habis karena kebutuhan pokok.
2. Deposito, Saya pernah mencoba disalah satu bank yg jumlah omset terbanyak di indonesia dan saya memilih menarik semua deposito saya. Karena, perkembangan dana deposito masih kalah dengan Inflasi. Intinya, jika bunga deposito pertahunnya adalah 6% atau kurang, maka dalam waktu 25 tahun atau kurang Aset saya menjadi setengahnya. Karena Inflasi di Indonesia 10% atau lebih.
3. Investasi SahamSaya pernah mencoba Investasi saham pada tahun 2009. dan Saya sukses menghabiskan hampir setengah kekayaan saya karena loss. saya sadar, investasi jenis ini tidak akan membuat saya bebas finansial, karena "ketegangan" akan menjadi makanan saya setiap harinya.
4. Investasi Dollar, Investasi inilah yang saya jalani hingga sekarang, dan tidak hanya membuat Saya sekedar kekurangan, namun juga Bebas Finansial.

Apakah itu Investasi Dollar ?

Sebelumnya pahami betul artikel saya sebelumnya >> Hanya Disini <<
Apabila sudah mengerti silahkan dilanjut :) >> Hanya Disini <<

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BEBAS FINANCIAL MILIK SEMUA ORANG
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kesibukankoe.blogspot.com/2012/10/bebas-financial-milik-semua-orang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar