PANDUAN LENGKAP UINVEST

Posted by Unknown Kamis, 15 November 2012 0 komentar



Simak baik - baik 2 video dibawah ini :

Interview With Peter Lachmann (Agent GUN)


Uinvest Crowd Conference in San Fransisco USA


Uinvest adalah perusahaan yang mempertemukan antara investor sebagai pemilik modal, dengan pemilik usaha real yang memerlukan pinjaman bagi kelangsungan usahanya. Didirikan pada tahun 2007, kini telah memiliki 5000+ investor dan memproses lebih dari 60 juta dolar dari keseluruhan aset yang dimilikinya. Untuk info lebih lanjut, silahkan klik “continue reading” dibawah ini. Salam sukses! :)

APA SAJA KELEBIHAN DARI UINVEST ?
  1. ·      Memiliki fitur keamanan yang terlengkap (Pin code + ip confirm + sms verification setara gmail)
  2. ·        Memiliki domain security yg baik COMODO DDOS SECURITY dan TRUSTWAVE domain
  3. ·        Modal awal bisa ditarik kapan saja
  4. ·        Ada sertifikat saham untuk investor (dikirim ke alamat agan langsung dari UINVEST)
  5. ·        Tersedia chat online 24 jam langsung di web resmi + forum lengkap
  6. ·        Tersedia mobile application for iphone / android (On Progress)
  7. ·        Deposit & Withdraw selain menggunakan LR juga bisa menggunakan Payza, Paypal bahkan bank local sekalipun (BCA, BRI, BNI, CIM, MANDIRI, DLL) melalui jasa financial Partner milik Uinvest
  8. ·        Minimal WD bebas dan No Fee (TAX / pajak)
  9. ·        Instant Payment jika menggunakan financial Partner milik Uinvest, khusus untuk LRWD mendarat 2 X 24 Jam saja.

Bagaimana cara kerja Uinvest ?
ü  Minimal Deposit bebas gan namun untuk membeli saham yang sudah "working/started" dan harga per lembar paling murah adalah saham pabrik Thermoplastic dan saham Elevator, harga perlembarnya $35 an dan profit bulanannya 2,61$
ü  Profit dibayar bulanan ( dalam 30 hari ) selama 1-4 tahun (tergantung jenis sahamnya) jika masa aktif habis, maka saham akan otomatis di buyback oleh uinvest sehingga modal awal saham kita kembali 100%
ü  Nilai Profit bulanan adalah FIX dan tidak berubah-ubah dari waktu ke waktu, namun untuk harga sahamnya bisa berubah2 mengikuti harga pasar di Uinvest.
ü  Agan akan memilih sendiri income yang agan inginkan di Uinvest, mau memiliki PASIF INCOME atau AKTIF INCOME atau COMBINATION INCOME :D ? bisa, terserah agan dan kapan saja untuk memilih yang mana.
v PASIF INCOME: ini jika agan hanya melakukan pembelian saham dan membiarkan saham itu menghasilkan profitnya setiap bulan sekitar 10-20% dari harga saham tergantung jenis sahamnya.
v AKTIF INCOME: ini jika agan ingin menjadi makelar/pedagang saham, jadi disini agan melakukan pembelian saham disaat harga saham di pasaran turun atau ada harga saham perdana dari Uinvest, dan disaat harga saham naik, agan menjual saham agan dengan harga yang lebih tinggi ke uinvestor lain,nah dari hasil jual beli ini lah agan memperoleh keuntungan secara AKTIF :), hal2 yang diperlukan hanya memantau harga saham uinvest setiap saat ;).
v COMBINATION INCOME: ini jika agan melakukan kombinasi antara aktif income dengan pasif income tsb diatas, jadi gini misalnya agan membeli saham disaat harga turun, dan agan menunggu profit nya dulu tiap bulan itu, nah saat udah melewati beberapa bulan, ternyata harga saham naik secara klimaks, lalu agan menjualny saham agan itu dengan harga yang lebih tinggi dari harga pembelian saham itu, dari sini lah agan akan memperoleh income secara pasif sekaligus aktif
ü  Di Uinvest, nanti disana ada 2 jenis saham gan, SAHAM UINVEST dan SAHAM GUN, lalu apa bedanya? SAHAM UINVEST: adalah saham yang berasal dari perusahaan/pabrik yang berada di Ukraina (karena kantor utama Uinvest berada di Ukraina) beberapa contohnya yaitu saham "Chemical Plant" dan "Construction Field". SAHAM GUN: itu adalah saham Global Uinvest Network (GUN), yang artinya saham ini berasal dari perusahaan/pabrik di luar wilayah Ukraina yaitu, beberapa diantaranya adalah saham "Soyfood Plant" yang ada di Uganda dan saham "Palm Oil Fruit" (saham kelapa sawit) yang berada di Medan Kabupaten Kisaran, Indonesia, negara kita sendiri gan :D
ü  Deposit ataupun WD bisa lewat LR bahkan bisa langsung ke bank lokal (BCA,BRI,BNI,CIMB,MANDIRI, dll) serta Paypal n Payza menggunakan jasa Financial Partner Uinvest

Sekedar informasi tambahan nih : Uinvest memiliki banyak aset perusahaan/pabrik nyata yang tersebar di seluruh dunia, salah satunya di Medan (Indonesia punya) yaitu perusahaan kelapa sawit. Karena Uinvest memiliki banyak aset perusahaan/pabrik real itulah yang menjadikanya sebagai perusahaan investasi saham yang selalu berkembang.


Selain itu Uinvest memiliki kantor REAL yang berada di USA 
http://vvcap.net/db/yGpPPVNh8k4t7OSm7osZ.htp
http://vvcap.net/db/UEqzQ22FqxAd6zewCZok.htp
http://vvcap.net/db/qhfiufB5LD7BSI5oEARL.htp

Ini adalah profil dan foto2 perusahaan kelapa sawit di Medan trsebut:
http://vvcap.net/db/FE2U4j6GQOe-Ytv-F8iS.htp
http://vvcap.net/db/Te1I2EKSfEdm42yR8D24.htp

Ini adalah salah satu aset restoran milik uinvest yang ada di Ukraina:
http://vvcap.net/db/uaaQBkqV7sT7asSnSPro.htp
http://vvcap.net/db/pWmDHik9OGW2MAtgSydf.htp

Ini adalah salah satu pabrik pengolahan pangan milik uinvest yang ada di Uganda:
http://vvcap.net/db/pAnr5Dw4wFTSw8ubMW4P.htp
http://vvcap.net/db/nRCs7On200L0FmSGZxhK.htp

dan masih banayak lagi
www.uinvest.co.nr >>> Assets Management

Ini adalah foto sertifikat kepemillikan saham nya:

http://vvcap.net/db/-QdfHyJnweTcI7gRaRlD.htp

Ini bukti pembayaran nya:
http://vvcap.net/db/r5wmAtTWUhQZZue-PYC4.htp

Ini bukti pembayaran teman saya yang sudah lama ikut uinvest, jumlahnya fantastis gan $12,112.64 dalam 1 bulan:
http://i49.tinypic.com/2vrxydh.jpg 

Ini foto bahwa Uinvest itu eksis di salah satu pameran bisnis internasional terkenal di USA dan pernah masuk ke artikel Yahoo Finance:
http://vvcap.net/db/CwKPhTitVxQZhl2ByCnt.htp
http://vvcap.net/db/4ifD83gFMRF4USaRancV.htp

Artikel Yahoo mengenai Uinvest:
http://vvcap.net/db/9-pEgvEgO8GTCOB25deU.htp
http://vvcap.net/db/ErUPdxOyyv2JwbD-Yp0s.htp

mw join? silahkan klik "register" di 
www.uinvest.co.ua 


Daftar LIST apa saja yg terdaftar di UINVEST bisa ada download DISINI
Butuh dipandu? dengan senang hati akan ane pandu 
sms/call: 0857 6900 1730
fb: https://www.facebook.com/fajaryoi

*BAGI YANG SUDAH PUNYA ACCOUNT Uinvest SILAHKAN GABUNG DI FACEBOOK GROUP (NANTI ANE REQUEST-KAN)*
                                 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PANDUAN LENGKAP UINVEST
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kesibukankoe.blogspot.com/2012/11/panduan-lengkap-permanentfund-pf.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar